Daerah

JNE Tasikmalaya Perkuat Kolaborasi dengan Media Melalui Kopdar

×

JNE Tasikmalaya Perkuat Kolaborasi dengan Media Melalui Kopdar

Sebarkan artikel ini

Tasikmalaya, kamarang.id | Bertempat di Cordela Suite Tasikmalaya, Jl. Yudanegara, Tasikmalaya, JNE menggelar kegiatan Kopdar bersama rekan-rekan media di Tasikmalaya, Kamis 30 Oktober 2025.

Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi tersebut berjalan dengan baik dan menyenangkan dengan menghadirkan narasumber inspiratif, games berhadiah hingga doorprize.

Hendra Pradana selaku Head of Sales Regional Jawa Barat mengungkapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir.

“Saya mewakili JNE Tasikmalaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran rekan-rekan media pada kegiatan Kopdar ini,” ucap Hendra.

Menurutnya, dengan hadirnya rekan-rekan media memenuhi undangan dari JNE Tasikmalaya menunjukkan bahwa rekan-rekan media antusias untuk dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama JNE.

“Kami berharap kegiatan ini dapat rutin dilakukan, sehingga dapat mempererat silaturahmi JNE khususnya JNE Tasikmalaya bersama rekan-rekan media di Tasikmalaya dapat terus terjalin dengan baik,” tambahnya.

JNE merupakan perusahaan asli Indonesia yang selalu mengusung semangat Connecting Happiness, filosofi ini diwujudkan melalui pelayanan terbaik dan berbagai program yang berlandaskan prinsip Berbagi,

“Memberi, dan Menyantuni. Semangat ini membuat JNE untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ujarnya.

Lebih jauh Hendra juga menyampaikan tentang berbagai program kolaborasi JNE yang terus digulirkan, mulai dari kegiatan sosial, olahraga, budaya, hingga pemberdayaan komunitas dan UMKM sebagai bentuk dukungan nyata terhadap masyarakat.

Peran media yang terus memberikan dukungan penuh terhadap penyebaran informasi positif ini juga sangat diapresiasi, terlebih kegiatan ini juga merupakan momentum JNE yang memasuki usia ke-35 pada November 2025 ini.

“Dengan mengangkat tema Bergerak Bersama, JNE mengajak seluruh stakeholder termasuk media hadir untuk terus berinovasi, beradaptasi, dan tumbuh di tengah transformasi digital yang kian pesat,” katanya.

Tak hanya menjalin silaturahmi, dalam kesempatan ini juga disampaikan informasi mengenai program unggulan JNE Loyalty Program di tahun ini yaitu JLC Race 2025, oleh Nadya Puteri, Loyalty Card Section Head.

Sebagai apresiasi JNE terhadap pelanggan JNE, JLC Race 2025 dilaksanakan dengan tema “Stay Loyal, Get Reward” telah dimulai dari 1 September 2025 hingga 28 Februari 2026.

Pemenang akan dipilih berdasarkan dua kategori, yaitu nilai transaksi tertinggi dan volume pengiriman terbanyak, dengan skala pemenang di tingkat nasional dan regional dengan berbagai hadiah seperti dua unit mobil listrik BYD Atto 1, serta  hadiah menarik lainnya, diantaranya empat sepeda motor, paket umroh dan perjalanan wisata, logam mulia, serta berbagai gadget dan smartwatch”.

Lebih lanjut Nadya menyampaikan, dimulai sejak tahun 2009 menjadi komitmen perusahaan memberikan nilai tambah kepada pelanggan setia.

“Saat ini, jumlah anggota JLC telah mencapai 850 ribu member. Selain JLC Race, anggota juga dapat mengikuti program lainnya seperti JLC Direct Reward, penukaran poin katalog, hingga Poin Exchange dengan mitra loyalitas lain”, tutupnya.

Semangat Bergerak Bersama dalam kegiatan JNE Media Gathering Tasikmalaya juga menghadirkan salah satu member JLC yaitu Fadsan yang menginspirasi.

Sebuah brand fashion couple ayah dan anak lokal yang berhasil memasarkan produknya hingga keluar negeri.

Fathur selaku Customer Relationship Management Fadsan menyampaikan, Fadsan hadir dari Kota Tasikmalaya menghadirkan produk unggulan fashion ayah dan anak.

“Nama Fadsan sendiri, merupakan kepanjangan dari Father and Son, di mana dalam setiap produknya Fadsan ingin menyampaikan pesan mendalam tentang pentingnya hubungan ayah dan anak dari hal sederhana seperti pakaian yang digunakan dalam keseharian,” terangnya.

Fathur juga menyampaikan pentingnya jasa ekspedisi dalam pengembangan usahanya, dan saat ini brand Fadsan telah berhasil memasarkan produknya hingga ke mancanegara seperti Malaysia. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *